Punya Tim yang Tangguh Erick Thohir Kita Kerja untuk Indonesia

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu membantunya saat bertugas di lingkungan BUMN. Baik staf ahli, staf khusus, hingga para ahli di bidangnya masing-masing.

Melalui postingan akun Instagram @erickthohir, sebuah kompilasi video menayangkan pernyataan Erick mengenai 'tim' yang selalu membantu dirinya selama menjabat sebagai Menteri.

Bagi bos Inter Milan itu, sukses yang diperolehnya merupakan kesuksesan bersama sebuah tim yang menurutnya 'tak kenal lelah bekerja' untuk Indonesia.

Baca Juga: Cara Erick Thohir Pangkas Utang Garuda Rp139 Triliun, Cek 6 Faktanya

"Suksesnya saya adalah suksesnya tim yang selalu ada bersama saya. Tim yang percaya bahwa kesuksesan kita adalah untuk Indonesia. Terima kasih untuk semuanya yang tidak kenal lelah mendukung saya. Kita kerja dan berjuang untuk Indonesia tercinta," kata Erick Thohir melalui keterangan di postingannya, Minggu (14/11/2021).

Dalam video berdurasi 1,5 menit, Erick menyebut para staf ahli dan staf khususnya rela bekerja 24 jam membantunya menuntaskan pekerjaan negara.

"Saya mempunyai tim yang saya berterima kasih karena roda nya ini jalan," tutur pria penyuka olahraga basket ini.

Baca Juga: Ibunda Wishnutama Meninggal Dunia, Erick Thohir Berduka

Menyinggung kesuksesan di Asian Games, Erick mengungkapkan dirinya bukanlah Superman, sehingga membutuhkan tim dari para ahli sesuai bidangnya.

Sebelumnya

Belum ada Komentar untuk "Punya Tim yang Tangguh Erick Thohir Kita Kerja untuk Indonesia"

Posting Komentar