Klaim Bertemu Alien Demi Lovato Sebut Temukan Cinta

Jakarta, CNN Indonesia --

Demi Lovato mengungkapkan cerita unik baru-baru ini. Ia mengklaim pernah bertemu dan berkontak dengan alien. Bahkan lebih jauh lagi, ia mengaku menemukan cinta dari makhluk astral itu.

Hal itu diungkapkan Demi Lovato kala menjadi narasumber dalam serial Unidentified yang tayang baru-baru ini. Ia bersaksi bersama adiknya, Dallas, dan teman mereka.

"Saya memiliki pengalaman yang cukup mendalam pada hari ulang tahun saya ke-28. Saya berkontak dengan alien, dan itu adalah pengalaman yang cukup mengejutkan," kata Demi Lovato.


"Sejak saat itu, saya mulai melihat hal ini secara lebih dan saya ingin melakukan pertunjukan tentang itu," katanya.

Demi menyebut kisah bermula kala dia dan yang lain tengah mengamati bintang. Mereka mengakui ketiganya sengaja mencari cara untuk melihat UFO. Hingga kemudian keinginan mereka, disebut, terwujud.

Demi dan teman-temannya menyebut UFO yang mereka lihat di langit berbentuk seperti lampu raksasa dan membuat tanda mirip tanda tanya. Kejadian itu hanya sesaat kemudian mundur.

"Saya menyadari bahwa hidup saya mungkin akan berubah secara spiritual, karena saya memiliki koneksi spiritual ke perjalanan ini juga," kata Demi.

"Kalian akan berpikir bahwa saya akan ketakutan, tapi apa yang saya temukan dalam pengalaman ini adalah cinta, dan tidak ada rasa takut," lanjutnya.

"Perasaan yang didapat dari makhluk-makhluk ini begitu hangat dan penuh kasih dan menerima bahwa hanya kegembiraan luar biasa yang terjadi kala kalian bisa melakukan kontak," kata Demi Lovato seperti dilaporkan Asia One, Rabu (29/9).

Demi Lovato menyebut ketika dirinya melakukan kontak, ia hanya bermaksud untuk merenungkan dan mencoba mewujudkan apa yang ia bayangkan. Namun ia menyebut menemukan hal lebih.

"Saya pikir makhluk-makhluk ini sangat damai dan mencintai dan ketika mereka muncul, Anda benar-benar dapat merasakan konsep itu." kata Demi Lovato.

(end)

[Gambas:Video CNN]

Belum ada Komentar untuk "Klaim Bertemu Alien Demi Lovato Sebut Temukan Cinta"

Posting Komentar